Rabu, 13 Agustus 2008

Iklan Soetrisno Bachir, Rizal Mallarangeng dan Prabowo

Iklan Soetrisno Bachir, Rizal Mallarangeng dan Prabowo

Banyak cara yang dilakukan para politisi untuk mendapatkan pengakuan dari publik. Cara yang cukup berani karena biayanya yang tidak sedikit adalah dengan beriklan di televisi.

Sebut saja Soetrisno Bachir, Rizal Mallarangeng, dan Prabowo yang akhir-akhir ini banyak menghiasi iklan televisi Indonesia. Sebelumnya Ketua Umum Hanura Wiranto juga sering muncul di televisi.

Bahkan seperti yang ditulis detik.com, Rizal Mallarangeng ,petinggi dari Freedom Institute, adik kandung Andi Mallarangeng, sudah meluncurkan klan 'Dari Sabang Sampai Merauke' dan '33 Provinsi. Dan tidak tanggung-tanggung Rizal Mallarangeng akan membuat 25 versi iklan untuk menuju RI1 termasuk iklan per event seperti Puasa, Sumpah Pemuda dan Tahun Baru.

Sementara itu Prabowo Subianto calon presiden dari Partai Gerindra baru mempunyai 3 versi iklan yaitu Prabowo untuk Petani Indonesia,Prabowo dan Gerindra dan Kesejahteraan Rakyat Bersama Gerindra.

Dan Sutrisno Bachir akan memperbarui format iklannya dengan menggandeng sejumlah tokoh dan anak bangsa yang berprestasi, ada perawat di desa terpencil, ada pemenang olimpiade fisika dan lain-lain.