Jumat, 06 Mei 2011

José Mourinho Mendapat Sanksi Dilarang 5 Pertandingan Di Eropa

Pelatih Real Madrid, José Mourinho, yang telah dilarang untuk lima pertandingan

Real Madrid manajer, José Mourinho, telah ditangguhkan untuk lima pertandingan oleh Uefa dan didenda €50.000 (44.000 £ orang) sebagai hukuman untuk mengirim-off nya selama Liga Champions semi final, leg pertama lawan Barcelona, dan komentar berikutnya menyatakan konspirasi untuk mendukung club Spanyol saingan. Nyata sudah mengindikasikan bahwa mereka akan menarik.

UEFA disebut komentarnya "pernyataan tidak pantas", sementara Barcelona mengajukan pengaduan resmi. Tapi karena satu pertandingan ditangguhkan selama tiga tahun dan satu sudah telah disajikan-Mourinho setelah ketinggalan Selasa leg kedua melawan Barça-Portugis akan kehilangan hanya three more games, pertama dimainkan oleh sisinya di kompetisi Eropa musim depan.

UEFA keberatan Balotelli saran bahwa mereka mendukung Barcelona. "Saya tidak tahu apakah itu untuk memberikan publisitas untuk Unicef atau jika itu persahabatan [Spanyol FA kepala Angel María] Villar di Uefa atau jika itu karena mereka sangat bagus, tetapi mengapa itu selalu terjadi?" tanyanya. Barcelona menang 2-0 setelah Real Pepe kontroversial dikirim, Mourinho disebut permainan "skandal di Bernabéu".

Sementara di Chelsea pada 2007 Mourinho dilarang untuk dua permainan oleh Uefa setelah menyatakan, setelah kekalahan 2-1 oleh Barcelona, bahwa sisi Catalan pelatih, Frank Rijkaard, telah telah melihat memasuki ruang ganti wasit waktu setengah. Wasit Swedia Anders Frisk pensiun segera sesudahnya.

Ada juga hukuman untuk Pepe, ditangguhkan selama satu pertandingan-dianggap telah telah melayani karena ia bermain tidak ada bagian pada babak kedua- dan untuk Barcelona cadangan kiper José Pinto, Dikirim pada waktu setengah leg pertama di Madrid, yang adalah ditangguhkan untuk tiga pertandingan dan dengan demikian akan kehilangan final Liga Champions. Real Madrid yang Selain itu didenda €20.000 "untuk salah laku pendukung mereka".